Tentang Kami

Posted: by RINAL ARIFIN in

Andalancell adalah authorized dealer pulsa elektonik kartu prabayar, untuk semua produk operator telekomunikasi yang ada di indonesia.
Kami menawarkan penghasilan tambahan kepada siapapun, dan dimana pun, untuk dapat bergabung bersama Layanan Isi ulang pulsa elektronik dengan harga yang paling murah…tapi dengan kualitas yang bukan murahan.. Transaksi bisa menggunakan SMS atau Yahoo Mesengger dengan no Hp atau YM id yang telah didaftarkan.


Kami memastikan anda mendapatkan Harga pulsa Elektrik terMurah, untuk bisnis pulsa Anda.

Keuntungan sebagai Master Dealer Andalancell adalah :

Gratis,
GRATIS Pendaftaran dan Reply sms dari server gratis untuk pengisian pulsa dan komplen!!! ... tidak dipotong deposit bila transaksi dan komplen.......... asyik bukan?

Praktis,

melalui sistem sms dari kartu (pra bayar maupun pasca bayar XL/AS/IM3) dan jenis handphone apa pun dan transaksa via YM, yang memungkinkan Anda bisa menjual voucher kapan pun dan dimanapun. Seluruh jenis pengisian isi pulsa elektronik langsung masuk ke nomor pelanggan anda, tanpa kerepotan memasukkan secara manual kode voucher pada handset pelanggan.


Deposit,
Satu deposit untuk banyak nomor handphone, Anda dapat mendaftarkan banyak nomor handphone untuk satu deposit sehingga Anda dapat menjual voucher dari banyak handphone yang berbeda. Ini sangat membantu jika Anda memiliki lebih dari satu tempat usaha, atau Anda bersama teman/keluarga/pasangan Anda ingin menjual voucher dengan satu deposit saja. Cukup satu account deposit untuk melakukan pengisian hampir semua jenis pulsa elektronik.


Mudah dan adil,
Anda dapat menyetorkan deposit Anda dari ATM / Teller / SMS Banking / Phone Banking / Internet Banking anda, melalui salah satu bank berikut; Bank Central Asia, Bank Bukopin atau Bank Niaga di seluruh Indonesia, disarankan untuk menggunakan Bank BCA sehingga memudahkan Anda untuk mengisi deposit Anda. Hanya dengan modal awal 50 ribu Rupiah, dan deposit berikutnya minimum dan kelipatan 50 ribu Rupiah, Anda sudah bisa memulai usaha Anda sendiri.Deposit berupa nilai Rupiah, BUKAN produk, lebih flexibel. Deposit tidak terdapat masa kadaluarsa.


Voucher elektronik murah,
Harga dasar umumnya lebih murah dari voucher fisik. Peminat lebih banyak karena pelanggan tidak perlu menggosok voucher dan memasukkan kode voucher pada handset mereka. Voucher elektronik lebih aman dibandingkan voucher fisik karena tidak perlu tempat penyimpanan, tanpa resiko kehilangan. Harga cenderung tetap, jarang berubah tidak seperti voucher fisik


Otomatis,
Seluruh proses pengisian pulsa elektronik dilakukan otomatis oleh sistem Andalancell, tanpa perlu menunggu lama input manual oleh pekerja kami. Tanpa transaksi ganda, satu nomor pelanggan hanya dapat diisi satu kali dengan denominasi sama antara pukul 04:30 WIB hingga 01:00 WIB ( Proteksi 1 x 24 jam ).


Tanpa limit transaksi,
Dapat menjual voucher sebanyak apapun, selama deposit anda mencukupi.


Tanpa kewajiban,
Retailer atau agen tidak memiliki target penjualan, tidak berkewajiban menjual kartu perdana atau voucher fisik.


Customer service
Akan selalu siap membantu Anda, Termasuk hari libur, mulai 07.00 WIB hingga jam 23.00 WIB


Report transaksi
Ada report transaksi yang gagal atau berhasil dan transaksi tidak dapat dibatalkan sebelum ada report gagal dari operator


Komplain,
1 x 24 jam maximum 3 x 24 jam


Transaksi,
24 Jam Sehari, 7 Hari Seminggu


Harga,
Sewaktu waktu dapat berubah dengan perubahan di transaksi,anda bisa sering mengecek harga terbaru dengan format cek harga.


Transfer ,
Transfer Top Up Deposit dengan minimum dan kelipatan 50.000 saja,misalnya anda deposit 50.000 atau 100.000 dan tidak bisa tidak harus kelipatan 50.000.

Jadi tunggu apa lagi buruan daftar disini