PENAWARAN TERBAIK DARI ANDALANCELL

Posted: by RINAL ARIFIN in
0

Mengapa Anda, Keluarga dan Teman-teman, Terus Memperkaya Counter Pulsa ???

Mari, Ubah Paradigma kita, “Belanja Pulsa sebagai Pengeluaran” menjadi “Belanja Pulsa sebagai Sumber Penghasilan Sangat Besar dan Tetap“.

Di website ini kami akan mengajak anda mampu berpenghasilan hingga 12Juta perbulan dengan usaha dan kesungguhan anda.

“Bersama kami, anda Bisa Isi Ulang pulsa gratis, Sekaligus Peluang Punya Bisnis Pulsa yang Luar biasa. Cukup Modal HP yang anda punya saat ini, Tanpa dituntut Buka Toko, Dapat Bonus Ber-Ulang-Ulang, Plus Peluang Passive Income Hingga 12 juta Rupiah /Bulan !”


Teman-teman pengguna HP
Saya yakin bahwa sekarang pulsa adalah menjadi kebutuhan pokok bagi seluruh masyarakat, termasuk bagi anda sendiri. Saya jadi teringat dulu HP termasuk kartu perdana dan pulsa nya termasuk barang mahal alias mewah hanya orang-orang tertentu saja yang mempunyai hape. tapi sekarang jaman telah berubah hp sekarang telah menjadi kebutuhan primer tidak jauh beda dengan beras, dan faktanya memang seperti itu dan tahukah anda telah muncul trend baru dalam pengisian pulsa yang mungkin anda pun acuh tak acuh mengenai hal ini.
Trend baru apakah itu? mungkin begitu anda bertanya. OK tend yang saya maksud adalah semakin banyaknya masyarakat kita yang mengisi pulsa tanpa harus ke counter pulsa untuk membeli voucher elektronik, kebayang kan kalo harus ke counter pulsa malam-malam terus ujan lagi sedangkan anda sangat membutuhkan pulsa. terus gimana dong caranya kalo nggak ke counter pulsa? he..he.. ya isi pulsa dari hape sendiri dong, atau yah paling banter minta ke temen atau saudara untuk ngisiin pulsa kita ( cumi dong). Sampai disini SETUJU nggak? kalo nggak setuju It's OK, tapi saya sangat yakin bahwa trend seperti ini akan terus berkembang dan semua masyarakat kita akan mengisi pulsanya dari hp sendiri.

Jangan lagi ke Counter Pulsa Untuk Ngisi Pulsa
Coba bayangkan malam-malam terus ujan lagi anda sangat membutuhkan pulsa untuk keperluan anda, pasti bingung nih apalagi rumah anda jauh dari counter pulsa terus harus naik ojeg pula, ogah deh kalo cape-cape kayak gitu cuman buat beli pulsa. solusinya gimana dong?. seperti telah saya utarakan diatas bahwa trend pengisian pulsa saat ini adalah mengisi pulsa dari hape anda sendiri, nah andalancell bisa tuh bikin hape kamu bisa ngisi pulsa buat kamu sendiri atau hape orang lain. mantap nggak tuh bro, bisa buat jualan pulsa juga nih.

Daftarnya Bayar Nggak?
kami jawab, GRATIS....tis tis tis Gratis sampai kapanpun. dijamin tidak ada biaya apapun yang dipungut apalagi kayak pungutan liar hehe.he.. yang gini lebih-lebih nggak ada. Teman-teman hanya perlu mengisi deposit aja sesuai kebutuhan teman-teman dan akan berkurang setiap teman-teman ngisi pulsa.

Pulsanya Mahal Nggak?
waduh mas atau mbak, akang ama teteh kalo pulsanya sama dengan harga counter ngapain juga anda mau ngisi pulsa sendiri pake daftar segala, nggak lah kami jawab bahwa harga kami lebih murah dari counter pulsa. coba deh bandingkan harga simpati 5rb kalo anda beli dikonter anda harus membayar 6000 dan ada juga yang jual 6500 tapi di andalancell kami hanya hargai 5200 saja, lumayan murahkan daripada anda harus keluar rumah malam-malem keujanan lagi.
nih saya kasih harga dari andalancell biar nggak penasaran

List Harga :




Ah, Saya Nggak Tertarik
Lho kok nggak tertarik??? ngak nyesel nih?? gini teman...dengan anda daftar diandalancell kan bisa juga tuh jualan pulsa, dengan anda jualan pulsa anda yang "dikejar-kejar oleh uang". he..he.. kok bisa iya dong ini pengalaman saya juga, sering malah. dengan anda jualan pulsa pelanggan yang nyari anda, pas saya lagi kerja, pas lagi nyantai, pas lagi belanja atau apalah.... datang SMS "NAL, ISI PULSA DONG" nah satu kali sms dapat 1.500 nah kalo sehari dapat 10 SMS aja terus kalo dikalikan 30 hari berapatuh....Rp.450.000, nah itupun jualannya nggak serius dan nyantai cuman dikantor doang.
Selain itu, keunggulan bisnis pulsa ini, semua orang udah pada butuh, Kita gak perlu buat toko, Cukup manfaatkan HP butut yang ada sama teman-teman aja. Cukup. Udah gitu, pasti laku. Yakin deh. Jualan gak jualan, tetap aja kamu ama teman-teman make pulsa kan??

Ok deh, Saya Ikutan Dong

nah gitu dong, nggak ada ruginya kali. daftar gratis terus bisa jualan juga dapat duit lagi apalagi kalo kita merekrut downline dibawah kita, wah makin untung terus nih. bisa dapat pasive income dari downline nyampe 12 juta lumayan nggak tuh.

OK.. Step selanjutnya, kamu tinggal pergi ke halaman ‘DAFTAR (Gratis)’… tuh yang ada di bagian kiri atas atau KLIK DISINI


Salam Hormat kami

ANDALANCELL


0 komentar: