Cara Pendaftaran (GRATIS)

Posted: by RINAL ARIFIN in

Selamat, Anda Sudah mengambil Keputusan Yang tepat. Saya yakin, Bisnis Ini tidak akan pernah membuat anda rugi sedikitpun. Diluaran sana, anda akan selalu melihat Authorized Distributor Pulsa Elektrik mengharuskan anda untuk membayar uang pendaftaran mulai dari 100ribu rupiah hingga paling mahal. Disini, Dana yang anda kirim seluruhnya akan masuk menjadi Deposit anda. Dengan pendaftaran yang gratis, Saya yakin bahwa bisnis ini akan memberikan manfaat dan keuntungan yang banyak bagi anda. Mengapa saya katakan pasti Untung?? Karena, orang-orang disekeliling kita sudah membutuhkan pulsa layaknya kebutuhan pokok lainnya. Begitupun anda, teman, saudara, dan keluarga anda. Paling sedikit anda akan mendapatkan untung dari penjualan kepada mereka, karena kami memberikan Harga yang paling Murah.

Disini kita akan berpacu masing-masing untuk melakukan penjualan paling banyak (Baik secara Langsung maupun melalui Downline kita). disini kita akan diberikan kebebasan untuk menentukan keuntungan kita sendiri. Jadi, system kita fair, siapa yang bekerja, ia akan banyak penghasilan.

Okay Teman, silahkan langsung mendaftar disini. Dijaringan usaha yang Insya Alloh halal, dan saya pastikan tidak akan ada yang dirugikan.

Let’s take action, semoga ini menjadi langkah menuju kesuksesan dan kebahagiaan anda dan saya.

Cara Daftar :


1. Harap anda mengirimkan data via SMS ke 085722038368, dengan format:
ANDALANCELL#DAFTAR#NAMA AGEN#ALAMAT AGEN#NO HP AGEN contoh: andalancell#daftar#budi#bandung#085722056789

2. Tunggu beberapa saat, anda akan menerima SMS konfirmasi bahwa hp anda telah terdaftar di sistem kami

3. Untuk dapat bertransaksi anda harus melakukan deposit terlebih dahulu, apabila tidak melakukan deposit 3 x 24 jam, maka sistem kami akan otomatis menghapus pendaftaran anda


Mudah bukan?tanpa perlu biaya pendaftaran alias GRATIS, anda hanya perlu mendepositkan sesuai kebutuhan anda dan anda bisa bertransaksi sesuai besarnya Deposit anda.


untuk melakukan deposit silahkan Klik Disini